Geogrid untuk tanah labil

Geogrid sangat berguna sebagai penguat tanah tidak stabil pada pekerjaan pengecoran jalan atau pembukaan jalan khususnya diarea yang tanahnya sangat gembur atau lunak. Dengan penyebaran atau pemasangan Geogrid di area tersebut dipastikan tanah tersebut akan mempunyai daya tahan terhadap beban yang melintas diatasnya sehingga tanah yang rawan amblas akibat menanggung beban yang terlalu berat dapat diatasi oleh geogrid dari Indogeogrid http://www.jualgeogrid.com/.

Geogrid sangat efektif karena terbuat dari material plastik PP (Polypropylene) yang tidak mudah terurai selama lebih dari 100 tahun didalam tanah sehingga umur jalan yang dipasangi Geogrid tentunya akan lebih tahan lama.

Tanah lunak yang umumnya berada di area perkebunan kelapa sawit, pegunungan hingga daerah perbatasan yang jauh dari kota besar seringkali menemui kendala pada saat akan dicor beton atau dibuat menjadi jalan dikarenakan biaya yang terbatas hingga akses yang sulit. Dengan penggunaan Geogrid kami yang mudah dimobilisasi atau dikirim keseluruh daerah di Indonesia serta harga yang terjangkau akan membuat pekerjaan pembuatan jalan diarea tersebut lebih mudah.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Indogeogrid
Angga
081243237073
02129430762
Jl. Mangga Ubi No 17 kapuk Jakarta Barat.
http://www.jualgeogrid.com/



Komentar